Sabtu, 01 Februari 2014

About Me

Assalamualikum wr. wbSebelumnya, saya mau ngucapin terima kasih dulu buat kamu yang udah ngebuka ini ,,Oke langsung aja ya,,,, Nama Saya : Haq Fini Bina Lalika, tapi biasanya saya dipanggil fincok, alay banget ya julukannya, tapi fincok itu ada kepanjangan nya lho, Fin= Fini & Cok= Coklat mau tau kenapa ujungnya cok, ya betul banget  karna aku suka banget sama yang namanya warna coklat.

TTL Saya : Liwa, 13 September 1997, bintang saya virgo, Sekolah Saya: SMA N 1 Liwa, ini adalah sekolah yang terfaforit di liwa.Alamat Saya : Liwa, Lampung Barat, ya walaupun liwa itu kota nya terpencil , tapi banyak juga lho orang2 yang sukses terlahir dari liwa, khususnya alumni SMAN 1 LiwaHobi Saya: Maen apa aja yang penting seru !!! itu saya banget, menurut kamu apa yang ngebuat seru?, ya salah satunya main game , siapa sih yagn gak suka main game, tiap malem saya kerjaannya main game terus apalagi main game online, huh seru banget tuh!!Cita2Saya ; Pengen jadi Pengusaha baju dan makanan terkenal,  karna saya suku Padang saya cinta tentang apa aja yang berbau Padang, jadi saya mau nerusin usaha ora
ng tua saya yaitu pengusaha baju & makanan .Mungkin itu aja yang bisa sampaikan ya, soalnya saya dari tadi cuma pance aja, OK Saya ucapkan terima kasih.  ^_^Wassalamualaikum wr. wb

0 komentar:

Posting Komentar

Animated Social Gadget - Blogger And Wordpress Tips